Friday, August 1, 2014

Spesifikasi Tangguh Lenovo Golden Warrior A8

Spesifikasi Tangguh Lenovo Golden Warrior A8  -Lenovo Yang merupansalah satu  produsen smartphone yang berasal dari Cina ini  kembali merilis sebuah produk smartphone android terbaru dengan memiliki tipe Lenovo Golden Warrior A8 yang telah diklaim sebagai sebuah smartphone berbasis android dengan harga murah namun begitu memiliki spesifikasi yang ciamik. Dan Masih berkutat di sekitar  smartphone dengan basis Android, Pabrikan Lenovo ini sepertinya ingin menawarkan sebuah smartphone terbaru dengan di tawarkan dengan harga yang terjangkau namun begitu dengan didukung spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya .


Untuk Spesifikasi Smartphone Lenovo Golden Warrior A8 kabarnya dilengkapi dengan menggunakan platform Android terbaru yaitu 4.4.2 Kitkat yang mana telah dilengkapi juga dengan teknologi komunikasi data dengan jaringan 4G LTE, dan di persenjatai dengan layar berukuran sekitar 5 inci yang mana memiliki resolusi 1280 x 720 Mp. Belum lagi dukungan sebuah prosesor Octa-core dari MediaTek MT6592 yang berkecepatan 1,7 GHz yang didukung juga dengan memory RAM sebesar 2 GB.

Rasanya Tak lengkap jika tidak smartphone android kitkat ini tidak dilengkapi kamera yang beresolusi tinggi, dan kabarnya smartphone terbaru dari  Lenovo ini menawarkan sebuah kamera utama yangn memiliki resolusi 13 MP dengan didukung dual LED flash pada bagian sebelah belakang dan kamera pendukung di bagian depan untuk selfie memiliki resolusi 5 MP.

baca juga Harga Lenovo Golden Warrior A8

No comments:

Post a Comment